Akal Bulus CV. Sarana Sukses Sejahtera, Proyek U-Dith di Pasar Kemis di Duga Bermasalah

TANGERANG, Harianexpose.com

Bertempat di depan Kantor Desa  Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemiis, Kabuoaten Tagerang, Banten, prpyek pembangunan pemasangan U-Ditch di duga dikerjakan asal-asalaas.

Proyek pemasangan U-Ditch yang sedang berjalan itu seakan tidak sesuai RAB. Pasalnya, pemasangan U-Ditch dikerjakan ketika saluran sedang penuh dengan air. Parahnya lagi, tidak ada lantai kerja. Tak ayal, sehingga terlihat petukang yang sedang mengangkat lumpur sambil memasang U-Ditch.

Celakanya lagi, jenis U-Ditch pun tak tanggung-taggung yang dipasang dengan ukuran yang besar. Selain itu, kondisi U-Ditch banyak yang retak. Lebih miris lagi pemasangan U-Ditch menggunakan mobil berpelat merah. Padahal kendaraan roda empat itu bukan untuk proyek.

Ketika ditemui awak media, salah seorang pekerja mengatakan, pihaknya hanalya bertugas untuk mengawasi pekerjaan.Terkait adanya mobil berpelat merah hanya untuk membantu saja. Sebab, yang biasa untuk memuat,  minumnya tak bisa menampung lantaran ukuran U-U-Ditch yang terlalu besar.

Diharapkan kepada pihak terkait agar dapat bertindak tegas kepada pemilik CV. Sarana Sukses Sejahtera. Sehingga kontraktor nakal itu akan menjadi jera. Karena proyek pembangunan U-Ditch itu dananya bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang.

Reportase : Agus Riadi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *