Korem 064/MY Banten Gelar Taklimat Akhir Audit Tim Wasrik Itdam III/Siliwangi

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Korem 064/MY Bnaten dan jajaran melaksanakan Taklimat akhir Pengawasan Intern Current dan Pre Audit Tim Wasrik Itdam III/Siliwangi Tahun 2021. Kegiatan itu bertempat di Ruang Rapat Korem 064/MY, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan itu dihadiri Danrem 064/MY Banten, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos, MM, Katim Wasrik Kolonel Inf Drs. Ari Wahyu Nugroho MM, didampingi 4 orang Pamen Itdam III/Siliwangi. Tampak hadir pula oleh para Dandim jajaran Korem 064/MY, para Dan/Kasatbalakrem 064/MY, Kasi/Pasi serta para Pa Staf Khusus jajaran Korem 064/MY.

Komandan Korem 064/MY Banten,  Brigjen TNI Yunianto, mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Itdam III/Siliwangi yang merupakan momentum bagi para penyelenggara program agar menyelenggarakan program di satuan kerjanya masing-masing dengan baik sesuai tugasnya dan aturan yang berlaku.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat jalan serta mohon maaf apabila selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Korem 064/MY ada hal hal yang kurang berkenan. Mudah-mudahan dengan selesainya tugas tim audit ini dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas kerja satuan jajaran Korem 064/MY” tegas Danrem

Brigjen TNI Yunianto selain itu menginstruksikan kepada Komandan satuan Jajaran Korem 064/MY Banten untuk menindak lanjuti masukan yang telah disampaikan oleh Tim Audit

“Para Komandan satuan agar meningkatkan pengawasan melekat, tertib administrasi pertanggung jawaban keuangan pada setiap program kegiatan yang dilaksanakan. (Hrz/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *