Wujudkan Bebas Covid-19, Posko Mobile Masker Polres Lebak Keliling Bagikan Masker

0

LEBAK, Harianexpose.com

Untuk menjangkau semua warga dan mewujudkan ketaatan Prokes bagi Warga Kabupaten Lebak, Posko Mobile Masker Polres Lebak, Polda Banten, berkeliling membagikan masker ke warga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (19/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas, Iptu Supar, SH, didampingi KBO Sat Binmas, IPDA Tjick Denmark bersama Personil Sat Binmas Polres Lebak, membagikan masker dan menberikan himbauan Prokes ke warga di seputar kota Rangkasbitung.

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK. melalui Kasat Binmas, Iptu Supar, SH, mengatakan, Posko Mobile Masker Polres Lebak, Polda Banten, terus berkeliling membagikan masker kepada warga di wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Supar.

Kasat Binmas menjelaskan, Posko Mobile Masker ini diadakan guna menjangkau semua warga. Selain itu, mewujudkan ketaatan Prokes bagi warga Kabupaten Lebak, guna mewujudkan Kabupaten Lebak yang bebas Covid-19,” jelas Supar.

“Hari ini posko mobile masker telah membagikan 500 pcs masker dengan pembagian masker di areal seputar kota Rangkasbitung seperti di pasar dan tempat-tempat umum,” ungkapnya.

Kasat menambahkan, selain membagikan masker personil juga memberikan himbauan tetap patuhi protokol kesehatan, sayangi diri anda dan keluarga serta lingkungan dari penularan Covid-19.

Reportase : Alfian.

Reportase : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *