Biddokes Polda Banten Gelar Vaksinasi dan Periksa Kesehatan Berkala 

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Banten melaksanakan vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan berkala bagi personil sebagai bentuk deteksi dini kesehatan. Selasa (19/10).

Kabiddokes Polda Banten, Kombes Pol. dr. Agung Widodo, mengatakan, hari ini Biddokes Polda Banten melaksanakan kegiatan vaksinasi rutin dan pengecekan kesehatan berkala kepada personul Polres Tangerang dan Densus 88, guna mendeteksi dini kesehatan Personil.

Agung Widodo menambahkan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan berkala sebagai deteksi terhadap personil Polri dan pemantauan kondisi kesehatan personil dalam penilaian 13 komponen anggota Polri.

“Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan berkala sebagai deteksi terhadap personil Polri dan pemantauan kondisi kesehatan dalam memberikan penilaian 13 komponen bagi anggota Polri. Hal itu dalam rangka kesiap siagaan pelaksanaan tugas Kepolisian,” ujar Agung.

Agung menyatakan, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di tiga titik gerai vaksin presisi yang bertempat di Poliklinik Biddokkes Polda Banten, Rs. Bhayangkara dan SMKN 2 Kota Serang.

Pada pelaksanaan vaksinasi tidak hanya diikuti oleh personil Polri. Akan tetapi juga melayani masyarakat umum dan siswa sekolah yang berjumlah 1.013 orang.

Agung Widodo menambahkan, Polri akan tetap fokus membantu masyarakat dalam melaksanakan vaksin dalam rangka bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19.

“Polri akan tetap fokus membantu masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis dua maupun dosis satu. Hal ini guna bersama-sama mengatasi pandemi”, tutup AguAg.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *