DPW PKB Banten Gelar Workshop Penguatan Struktur DPAC PKB di Dapil 1

0

SERANG, Harianexpose.com

Pengurus DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, menggelar kegiatan workshop penguatan struktur DPAC. Kegiatan itu bertempat di Gedung Catur, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Sabtu (27/11/2021).

Ketua DPW PKB Provinsi Banten, Drs. Ahmad Fauzi, kepada awak media, Sabtu (27/11/2021), memgatakan, kegiatan workshop penguatan struktur DPAC PKB itu diikuti oleh Pengurus DPAC PKB Kecamatan Ciruas, Pontang, Lebakwangi, Tirtayasa, Tanara, Binuang dan Kecamatan Carenang, yang termasuk pada Daerah Pemiliihan (Dapil 1) Kabupaten Serang.

 

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PKB Kabupaten Serang, Abdul Kholiq, S.Pd, Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta jajaran DPC yang berada di Dapil 1 Kabupaten Serang

Sentara itu, sebagai nara sumber dalam kegiatan workshop iti antara lain,
H, Erry Ayudhiansyah, SH, MH (LAKUMHAM DPP PKB), Drs. Ahmad Fauzi (Ketua DPW PKB Banten) serta Erdi Bachtiar, ST, MM (Ketua LPP DPW PKB Banten).

Acara workshop tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu lantaran kondisi masih pandemi Covid-1. Tujuannya guna mencegah penyebaran virus Corona.

Reportase : Ebi Jubaedi.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *