Layani Kebutuhan Farmasi, Apotek Putri Medikafarma Hadir di Malingping

0

Reportae : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

LEBAK, Harianexpose.con—

Apotek Putri Medikafarma di Jalan Alun-Alun Utara Nomor 1 Desa Malingping Utara, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (7/8/2022) telah dibuka dan siap melayani kebutuhan masyarakat untuk berbagai obat farmasi.

Dalam opening Apotek Putri Medikafarma, yang ditandai dengan gunting pita oleh Komisaris PT. Putri Medikafarma Pasundan, Drs. H. Edy Murpik, MM, juga dilasanakan santunan untuk sejumlah anak yatim Maling. Sebelumnya, diadakan pengajian dan syukuran bersama warga sekitar Mlingping.

Direktur Utama PT. Putri Medikafarma Pasundan selaku Pemilik Sarana Apotek, Ir, Ikhwan Dimas Fermana, dalam kesempatan launching, Mingggu (7/8/2022) mengatakan, Apotek Putri Medikafarma, hadir di Malingping, dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat untuk obat farmasi.

”Kami hadir di Malingping, untuk menjawab kebutuhan warga terhadap berbagai jenis obat farmasi. Obat tidak identik dengan harga mahal. Berbagai jenis obat farmasi yang kami siapkan, harganya terjangkau,”kata Dimas

Dijelaskan Dimas, dari aspek seluruh perijinan Apotek Putri Medikafarma, sudah selesai sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ijin Apotek Putri Medikafarma Pasundan Nomor: 28012200320850002.

Penanggungjawab Apoteker (APA) adalah, apt. Dimas Adi Yuga Negara, S.Farm, jebolan apoteker ITB Bandung dengan Nomor STRA 19960229/STRA-ITB/2021/119515, dengan Surat Ijin Apoteker (SIPA) Nomor:503/21-SIPA/DPMPTSP/2022 yang dikeluarkan oleh DPMPTSP Kabupaten Lebak.
Sedangkan selaku Pelaksana Tenaga Teknis Kefarmasian (Asisten Apoteker) Nina Andayani, Amd.Farm, lulusan Farmasi Perguruan Tinggi Muhamadiyah, Tangerang, Banten, dengan SIPTTK Nomor: 503/36-SIPTTK/DPMPTSP/2022 yang dikeluarkan DPMPTSP Kabupaten Lebak.

“Kami sengaja melakukan opening Apotek Putri Medikafarma dibulan Muharam, sebagai awal pehitungan Tahun Baru Hijriyah. Kami ingin mengambil moment Hijriyah sebagai motivasi untuk hijrah dari berbagai bidang menuju sebuah kemajuan, menuju pengejawantahan kebermanfaatan bagi masyarakat dan kemandirian ”kata Dimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *