Al-Muktabar : “Kerjasama Pemprov Banten dan BPK Perwakilan Banten Bisa Ditingkatkan”

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar berharap kerjasama dan sinergi Pemerintah Provinsi Banten dengan BPK Perwakilan Banten bisa lebih ditingkatkan. Hal itu diungkapkan Al Muktabar saat menghadiri Silaturahmi dan Pamitan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten, di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Banten Jl. Raya Palka No.1 Palima, Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, pada Senin (8/8/2022).

Pj Gubernur Al Muktabar juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ibu Novie Irmawati Herni Purnama selama menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten.

Al Muktabar juga berharap BPK Perwakilan Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Emmy dapat bekerja sama dengan baik bersama Pemprov Banten dalam menjalankan tugasnya sebagai lembaga Pemerintah Pusat.

Dalam kesempatan yang sama, Novi Irawati Herni juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan berharga yang telah diberikan padanya sekaligus memperkenalkan Emmy Mutriani sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten yang baru.

Untuk diketahui, Emmy Mutriani merupakan Kepala Direktorat Penelitian dan Pengembangan Direktorat Utama Perencanaan, Evaluasi dan Pengembangan Pemeriksaan Keuangan Negara di BPK Provinsi Banten. Sementara Novie Irawati Herni akan berpindah tugas dan menjabat sebagai Kepala Biro Sekretariat BPK RI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *