Proyek Ipal Komunal DAK Sanitasi 2022, KSM Ciwedus Cerah Capai 50

Reportase : Misad / Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Pemerintah Kota Serang, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Sistem Pengelolahan Air Limbah Domestik Terpusat (SPAL- DT) dan Perpipaan, dengan sumber Fana Alokasi Khusus (DAK) tahun Anggaran 2022, untuk waktu pelaksanaan selama 120 hari. Sedangkan lokasi proyek di lingkungan Ciwedus RT 03/RW 02, Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Provinsi Banten,

Ketua RW 02 Lingkunga Ciwedus, Kelurahan Masjid Priyayi, Topa, menjelaskan, pihaknya selalu ada dan aktif bekerja di proyek Ipal Komunal di Lingkungan Ciwedus, Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Ketua KSM Ciwedus Cerah Lingkungan Ciwedus, Apipi. (Foto : Istimewa).

Ketua KSM Ciwedus Cerah, Apipi, ketika dihubungi Harianexpose.com, di lokasi proyek Ipal Komunal DAK Sanitasi tahun 2022, mengungkapkan, untuk pembangunan Ipal Komunal ini sekarang sudah mencapai sekitar 50 persen.

Diketahui, bangunan proyek Ipal Komunal di lingkungan Ciwedus itu akan menyalurkan limbah rumah tangga sebanyak 60 rumah, “Sementara untuk target selesainya diperkirakan satu bulan lagi. Sedangkan jumlah tenaga tukang tercatat sebanyak 6 orang dan pada saat pengecoran mencapai 40 orang,” ujar Apipi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.