Kunjungi Perkim, MUI dan Badan Kesbangpol Banten, Danrem 064/MY Perkuat Silaturahmi

Reportase : Ahmadin – Editor Im Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, kembali melanjutkan silaturahminya di wilayah jajarannya yang didampingi para Kasi Korem 064/MY. Bertempat di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, Curug, Kota Serang, pada Kamis (22/9/2022).

Hari ini Brigjen TNI Tatang Subarna, melakukan silaturahmi ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Provinsi Banten, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten. Kegiatan itu sebagai upaya untuk membangun komunikasi dan sinergitas yang kuat dengan Forkopimda di seluruh jajaran Korem 064/MY.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, bersama Ketua Umum MUI Banten, KH. Tb. Hamdi Ma’ani Rusydi. (Foto : Istinewa) .

Kedatangan Brigjen TNI Tatang Subarna di Dinas Perkim Banten disambut langsung oleh Muchamad Rachmad Rogianto. Sementara itu, di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten di sambut oleh Ketua Umum, KH. Tb. Hamdi Ma’ani Rusydi, didampingi Sekretaris Umum, KH. Endang Saeful Anwar, Lc, MA dan salah satu Ketua MUI Banten, KH. Alwiyan. Sedangkan di Kantor Badan Kesbangpol Banten, Danrem 064/MY, disambut oleh Ade Ariyanto.

Pertemuan tersebut digelar dengan penuh keakraban. Pada kesempatan itu, Brigjen TNI Tatang Subarna berharap dengan sinergitas yang sudah terjalin baik di Banten ini akan banyak menghasilkan program yang baik dan sukses. “Semoga akan lebih baik dan meningkat,” ujarnya

Kendati begitu, orang nomor satu di jajaran Korem 064/MY itu tetap berpesan kepada Forkopimda agar sinergitas di antara mereka dengan jajaran Korem 064/MY di Banten dapat terus ditingkatkan lagi.

“Besar harapan saya untuk ke depan akan dapat kita tingkatkan lagi. Berbagai kendala dan permasalahan mari kita saling bantu dan selesaikan secara bersama-sama,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.