Lurah Jatihandap Keluhkan Ruang Pelayanan Tak Layak Fungsi

Reportase : A. Abdurrochim S / Yani Sumiati — Editor In Chief : Hairuzaman.

Bandung, Harianexpose.com –

Kepala Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandala jati, Kota Bandung, Jabae, Tatang Nurjaman, mengatakan, selama dua tahun belakangan ini pihak Kelurahan Jatihandap, menguhkan kondisi kantor yang tak layak untuk difungsikan sebagai sarana pelayanan publik.

“Pasalnya, dengan kondisi kantor Kelurahan Jatihandap tersebut, tak ayal, sehingga membuat tidak nyaman untuk digunakan sebagai tempat pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” urai Lurah Jatihandap, Tatang.

Menurut Tatang, kantor Kelurahan Jatihandap sudah selayaknya harus dirombak dan di bongkar dan disetarakan dengan kantor kelurahan yang lain. Hal itu mengingat Kelurahan Jatihandap, yang notabene berada di wilayah kotamadya.

Paling tidak ,sambung dia lagi, sudah memiliki kantor yang mapan dan megah, Sehingga bisa mendorong motivasi dan semangat kerja jajaran Staf Kelurahan Jatihandap.

Dia menjelaskan, dalam menjalankan roda pemerintahan diperlukan beberapa hal yang harus dipenuhi, terutama tsrkait masalah pelayanan. Secara kedinasan memang pelayanan kepada masyarakat sudah maksimal, Hal itu, merupakan bagian yang paling pentin.

Selanjutnya lurah mendesak kepada Pemkot Bandung, untuk segera merealisasikan. Karena pihak kelurahan dan masyarakat Jatihandap, sangat mendambakan memiliki gedung/ kantor keelurahan yang baru dan representatif.

“Namun hakekatnya sarana dan prasarana termasuk fasilitas itu juga harus dipikirkan secara matang. Kemudian masing-masing petugas, termasuk para kasi maupun Sekretaris Kelurahan seharusnya memiliki ruang khusus yang terpisah, Sementara di kelurahan Jatihandap masih belum tertata dengan baik,” tuturnya.

Kasi Pelayanan Kelurahan Jatihandap, Desti menyoroti soal kondisi kantor Kelurahan Jatihandap dan ruang lingkup pelayanan Menurut Desti, saat ini kondisinya masih kurang nyaman. Akan tetapi, soal kegiatan pelayanan berjalan lancar dan kondusif. Namun, sangat disayangkan ruang pelayanan kurang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.