Bupati Serang Resmikan Kantor Desa Kareo

SERANG, Harianexpose.com

Buoati Serang, Hj. Fatu Tatu Chasanah, SE, M.Ak, meresmikan Kantor Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, yang cukup megah dan representatif, pada Rabu (23/12/2022).

Dengan dibangunnya Kantor Pemerintahan Desa Kareo, yang baru dan terbilang cukup megah itu dimana  lokasinya yang strategis, maka dibarapkan akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Peresmian beroperasinya Kantor Desa Kareo itu ditandai dengan penanda tanganan batu prasasti dan dilanjutkan dengan gunting pita oleh Bupati Serang, Tatu Chasanah, didampingi Kepala Desa Kareo, H. Rusjani.

Tampak hadir pada acara seremonial peresmian itu antara lain, Camat Jawilan, Deni Firdaus, Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Golkar, Munati. S.Pd, M.Pd, Pengurus APDESI Kabupaten Serang, Pengurus BPD Kareo, Kepala Desa se-Kecamatan Jawilan, Ketua MUI Kecamatan Jawilan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta para undangan lainnya.

Bupati Serang, Tatu Chasanah, mengatakan, pihaknya  mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta selamat atas inisiasi dan inovasi kinerja Kepala Desa Kareo, H. Rusjani dan unsur terkait  lainnya. Sehingga dapat merampungkan pembangunan gedung kantor desa yang cukup megah.

“Saya merasa bersyukur serta bangga lantaran Kades Kareo, H. Rusjani sudah dapat menuntaskan gedung baru ini,” beber Tatu.

Bupati Serang, Tatu Chasanah, mengungkapkan, dengan adanya gedung yang baru ini perangkat desa diharapkan dapat bekerja dengan optimal dan sebaik mungkin guna melayani masyarakat.

“Saya juga mengajak kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Jawilan yang merupakan daerah industri, kiranya para kepala desa dapat bersinergi dengan perusahaan yang ada di lingkungan desa masing-masing, untuk menggali potensi yang ada,” tandas Bupati

Tatu berpesan selain untuk aktifitas perangkat desa, gedung tersebut juga boleh dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat. Namun, kondisi gedung harus tetap terawat dan terpelihara dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kepala Desa Kareo, H. Rusjani menjelaskan, gedung Kantor Desa Kareo merupakan sumbangsih dan hadiah kepada asyarakat Desa Kareo.

“Gedung ini sudah diresmikan oleh Bupati Serang, maka selanjutnya saya serahkan kepada masysrakat Desa Kareo untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan juga merawatnya,” ujarnya

Rusjani menambahkan, dengan adanya gedung yang baru tersebut dipastikan pelayanan perangkat desa kepada masyarakat dipastikan dapat meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.