Balongub Banten, Bunda Reka Peduli Veteran Perang Banten

Reportase : H. Maswi – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG, Harianexpomse.com |

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, Bakal Calon Gubernur Banten, Hj. Ratu Ageng Rekawati KD, SE, ME, yang akrab disapa Bunda Reka, mengundang DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Banten di rumah makan Wa Edi Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, pada Kamis (24/11)2022).

Ketua DPD LVRI Provinsi Banten, Mulyadi, mengapresiasi lantaran baru Bunda Reka yang begitu peduli dan memperhatikan nasib para pejuang veteran Banten. “Hanya Bakal Calon Gubernur Banten, Bunda Reka yang peduli dan menperhatikan para veteran perang dengan menjamu di rumah makan,” bebernya.

Bunda Reka yang menjabat Ketua Harian DPP Peguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), digadang-gadang sebagai Bakal Calon Gubernur Banten pada 2024 mendatang. Figur Bunda Reka begitu peduli terhadap kehidupan masyarakat Banten.

Tak hanya menjamu para veteran perang saja, putri dari Tokoh Banten, KH. Tb. Abah Sangadiah, MA, ini sebelumnya juga menggelar kegjatan khitanan massal dan pembagian paket Sembako bagi warga yang kurang mampu akibat himpitan ekonomi bertempat di Alun-Alun Barat Kota Serang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.