BLK AI-Ikhlas Cianjur Gelar Diklat Bagi Calon Tenaga Kerja Luar Negeri

CIANJUR, Harianexpose.com |

Balai Latihan Kerja (BLK) Al-Ikhlas menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi calon tenaga kerja luar negeri. Kegiatan itu bertempat di BLK Al-Ikhlas di Jl. Ir. H. Juanda Km.3 Mekarsari Regency, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Jum’at (24/11/2022).

Hal itu dikatakan salah seorang Penyalur Tenaga Kerja asal Kabupaten Serang, Kamsani, kepada awak media, Jum’at (24/11/2022). Menurut ia, kegiatan Diklat bagi para penyalur tenaga kerja itu diikuti oleh 20 orang peserta.

Kamsani mengungkapkan, adapun program belajar BLK Al-Ikhlas Pimpinan Yudha, tersebut untuk para calon tenaga kerja ke Korea selama 4 bulan, Jepang 6 bulan, Maldive 2 bulan dan Slovakia 2 bulan.

“Saat ini yang telah selesai mengikuti adalah untuk kandidat Slovakia. Sedangkan untuk program ke Korea akan dilaksanakan pada 1 Desember 2022 hingga April 2023,” katanya.

Bagi calon tenaga kerja ke luar negeri yang ingin mengikuti Diklat di BLK Al-Ikhlas di Jl. Ir. H. Juanda Km.3 Mekarsari Regency, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jabar, bisa menghubungi Yudha dengan nomor HP : 0895 37444 7276. (Hrz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.