Kapolsek Anyer Ikuti Apel HUT Kenerdekaan RI

0

Serang, Harianexpose.com

Kapolsek Anyer, Polres Kota Cilegon, AKP Sudibyo Wardoyo SH, mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-76. Apel itu digelar di halaman Kantor Kecamatan Anyer Kampung Mejing, Desa Mekarsari, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Selasa (17/8).

Upacara HUT kemerdekaan RI ke-76 itu bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Anyer, Drs. Khairil Anwar, M.Si, dan sebagai Penbaca UUD 45 Kapolsek Anyer AKP  Sudibyo Wardoyo SH, serta  Pembaca Teks Pancasila Danramil Anyer, Kapten Inf. Gunadi.

Hadir dalam apel HUT Kemerdekaan RI ke-76 itu antara lain, Camat Anyer Drs. Khairul Anwar, Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Wardoyo SH, Danramil Anyer Kapten Inf. Gunadi, para Kepala Desa se-Kecamatan Anyer, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Camat Anyar Drs. Khairil Anwar, dalam sambutannya, mengungkapkan, perlu kita ketahui bahwa thema HUT RI ke-76 adalah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Thema tersebut mengajak kita semua untuk tetap tangguh dalam menghadapi segala cobaan dengan perlahan akan tumbuh menjadi lebih baik.

Khairil Anwar, menambahkan,  kesadaran dan antusiasme masyarakat untuk divaksin, memperoleh pelayanan kesehatan, pengobatan serta saling peduli juga semakin tinggi. Pandemi Covid-19  telah mengajarkan bahwa kesehatan adalah agenda bersama dan memperkuat modal sosial kita.

Untuk itu, katanya lagi, kita semua harus bahu-membahu bergandeng tangan dalam satu tujuan untuk menghadapi pandemi Covid 19 dan berbagai ujian yang akan kita hadapi guna menggapai cita-cita bangsa.

Reporter : Sudana.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *