H. Syafrudin : “Pemilu 2024, PAN Targetkan Masuk Dalam Tiga Besar

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, menegaskan, tugas kita saat ini ialah untuk mencapai  target PAN supaya masuk ke dalam tiga besar pada Pemilu tahun 2024 yang akan datang. “Karena itu, PAN harus dicintai oleh masyarakat, ” kilahnya.

Hal itu dikatakan Ketua DPW PAN Provinsi Banten, H. Syafrudin, disela-sela acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN se-Provinsi Banten, yang dilakukan secara virtual. Acara Muscab DPC PAN se-Provinsi Banten itu bertempat di Kantor DPW PAN di Taktakan, Kota Serang, Sabtu (18/9/2021).

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) se-wilayah Provinsi Banten, secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, H. Yandri Susanto, didampingi Ketua DPW PAN Provinsi Banten, H. Syafrudin.

Muscab DPC PAN se-wilayah Provinsi Banten itu dilakukan secara virtual. Hal itu mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sekarang ini.

Wakil Ketua Umum DPP PAN, H. Yandri Susanto, menuturkan, DPP PAN telah menetapkan DPC PAN di wilayah Provinsi Banten, menjadi contoh konsolidasi bagi DPC PAN di seluruh Indonesia

Menurut Syafrudin, Muscab PAN ini adalah sebuah tuntutan partai yang harus dirombak kepengurusannya.

“Ada tugas khusus dari DPW PAN Provinsi Banten yakni, bagi yang ditunjuk sebagai Ketua DPC PAN, maka harus mempunyai rumah binaan atau keluarga binaan maupun relawan,” bebernya .

Reportase : Ahmadin / Misad.

Editor In Chief : Hairuzaman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *