Wahyudi, Calon Kades Petir Bertekad Akan Bawa Perubahan

0

SERANG, Harianexpose.com

Kandidat Kepala Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten. Wahyudi, dengan nomor urut 1, sepak terjangnya sudah tak dapat diragukan lagi. Pasalnya, ia bertekad untuk membawa perubahan dan kemajuan pembangunan yang kelak akan dirasakan oleh masyarakat di desanya.

Dalam mengemban amanah, Wahyudi terbilang adil, jujur, transparan dan tegas dalam memimpin. Tak ayal, sehingga ia akan berupaya membawa perubahan dan kemajuan ke arah yang lebih baik lagi jika nanti terpilih sebagai Kades Petir.

Karena itu, Wahyudi pun telah siap untuk mengikuti bursa pencalonan Pilkades Petir yang sejatinya akan digelar secara serentak di wilayah Kabupaten Serang, dalam waktu dekat ini.

Menurut Wahyudi, yang lebih akrab disapa Yudi ini, jika ia terpilih sebagai Kades Petir nanti, maka pihaknya akan melanjutkan program kerja yang belum terealisasi oleh Kades Petir sebelumnya.

“Visi dan misi saya ke depan di antaranya adalah melanjutkan program kerja yang sudah berjalan. Selain itu, secara bergotong-royong dan bahu-membahu bersama masyarakat guna meningkatkan pembangunan di Desa Petir. Sehingga ke depannya akan menjadi lebih baik lagi,” kilahnya.

Yudi menjelaskan, pihaknya juga akan bekerja di bidang pemerintahan desa dengan baik dan ikhlas. Karena baginya jabatan itu merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, sambung Yudi lagi, pihaknya juga akan melaksanakan program pembangunan dengan merata. Baik itu infrastruktur jalan desa dan pembangunan di bidang pertanian serta menormalisasi saluran air untuk sektor pertanian.

“Insya Allah, akan saya laksanakan terutama kesehjateraan masyarakat Desa Petir,” kata Yudi yang menpersunting Hamdati Nupus, SE, ini, ketika ditemui awak media, pada Rabu (13/10/2021).

“Saya selaku istri hanya bisa berdo’a dan memberikan motivasi kepada suami. Semoga apa yang menjadi tujuan suami, untuk memajukan Desa Petir akan terwujud,” beber Hamdati.

Saya berharap, kata Hamdati lagi,  masyarakat Desa Petir, memberikan do’a restu serta dukungannya. pada suami saya Wahyudi, dengan nomor urut 1 pada Pilkades yang akan digelar 31 Oktober 2021 yang  datang. Jangan lupa dan jangan sampai ragu, coblos nomor urut 1,” harapnya.

Reportase : Tata Yongky.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *