Partai Golkar Kota Serang Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Partai Golkar Kota Serang, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, sekaligus dalam rangka Milad Oartai Golkar yang ke-57 tahun. Kegiatan itu bertempat di Gedung Golkar Kota Serang di Jl. Jendral Sudirman, Stadion Ciceri, Rabu (20/10/2021).

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H itu, hadir pula Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, H. Tb. Haeruljaman.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua DPD Patai Golkar Kota Serang, Hj.Tatu Ria Maryana, SE,  yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang, serta pengurus DPD Golkar Kota Serang lainnya.

DPD Partai Golkar Provinsi Banten dipastikan akan mengusung Andika Hazrumy, sebagai kandidat Gubernur Banten, pada Pilkada serentak 2024 mendatang. Sementara itu, untuk perhelatan Pilkada di Kota Serang, DPD Golkar sampai saat ini belum mempunyai figur yang akan diusung untuk maju sebagai kandidat Walikota Serang.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Serang, H. Tubagus Haeruljaman, kepada awak media, Rabu (20/10/2021). Menurut ia,  berdasarkan instruksi dari DPP untuk Pilkada Banten nanti partai Golkar dipastikan akan mengusung kandidat kader internal untuk maju sebagai calon Gubernur Banten.

Reportase : Dade.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *