Camat Cipocok Jaya Buka Musyawarah DMI Tingkat Kecamatan

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Camat Cipocok Jaya, Kota Seramg, Banten, Tb. Yassin, secara reami membuka musyawarah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Cipocok Jaya. Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cipocok Jaya, pada Kamis (11/11/2921).

Musyawarah DMI Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, itu untuk membentuk Pengurus Baru untuk periode 2921 – 2026 yang akan datang. Tampak hadir pula Ketua DMI Kota Serang, H. Komar, didampingi Wakil Ketua, H. Sururi, Ketua DMI Kecamatan Cipocok Jaya, KH. Edi Syahal S, S.Pdi, dan jajaran pengurus lainnya

Ketua DMI Cipocok Jaya, KH. Edi Syahal , mengatakan, sedikit banyak sudah ada hasil yang dikerjakan oleh Pengurus DMI yang lama.kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah mengusulkan guru mengaji dan marbot agar mendapatkan bantuan. Termasuk dalam bentuk barang untuk masjid, Untuk pembangunan sudah dibangun beberapa masjid, ada penilaian masjid terbaik, kita juga memberikan beasiswa untuk para pengurus masjid.

Ketua DMI Kota Serang, H. Komar, kepada awak media menjelaskan, saat ini kepengurusan DMI Kecamatan Cipocok Jaya sudah habis masa bhaktinya. Diharapkan DMI Kota Serang bisa berdiri sendiri. Untuk Pengurus DMI Kota Serang mempunya potensi. Saat ini jumlah kepengurusan tercatta sekitar 43 oramg dan  harus aktif semua.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *