Calon Tunggal Ketua DMI Kecamatan Serang Terpilih Aklamasi

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Calon tunggal Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Serang, Kota Serang, KH. Matlubi Anwar, untuk periode 2021/2026 akhirnya terpilih secara aklamasi.

Pemilihan Pengurus DMI Kecamatan Serag, Kota Serang, dihadiri oleh 12 Ranting DMI kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Serang. Sedangkan acara pemilihan Pengurus DMI Kecamatan Serang periode 2021/2026 itu dihadiri oleh 24 orang peserta.

Kerua DMI Kecamatan Serang terpilih, KH. Matlubi Anwar, yang notabene merupakan Ketua lama didaulat kembali oleh seluruh peserta untuk kembali memimpin DMI Kecamatan Serang periode 2021/2026 mendatang.

Tampak hadir dalam acara itu, Ketua DMI Kota Serang, H. Komar, diwakili Wakil Ketua DMI Kota Serang, H. Sururi, Camat Kecamatan Serang, Farach Richi, S.STP, M.Si, Sekretaris Camat, Drs. H. Machfud, Sekretaris Umum DMI Kota Serang, H. Mahyudi, Wakil Sekretaris H, Syafe’i dan Pengurus DMI Ranting dari 12 kelurahan yang ada di Kecamatan Serang.

Camat Serang, Farach Richi S.STP, M.Si, mengatakan, pihaknya akan memperhatikan Sekretariat Kantor DMI Kecamatan Serang. Kantor Sekretariat itu nantinya untuk Sekretariat Bersama (Sekber) dengan LPTQ, MUI Kecamatan Serang dan yang lainnya

Wakil Ketua II DMI Kota Serang, H. Muhriji Ibnu Hasyim, mengungkapkan, tugas dan amanah pengurus periode 2021/2026 untuk membentuk Ranting DMI Kecamatan Serang di 12 kelurahan. Keputusan itu merupakan hasil Rakerda ke-2 yang digelar di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *