Gelar Rakerda, DPD KWRI Banten Akan Reshuffle Pengurus

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Ketua DPD Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Banten, Drs. H. Edy Murpik, menegaskan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan reshuffle komposisi pengurus, baik itu di tingkat DPD maupun DPC. “Dalam Rakerda nanti selain membahas program kerja, kami juga akan menggelar Sidang Pleno untuk melakukan reshuffle pengurus DPD maupun DPC, ” tandasnya kepada Harianexpose.com, melalui sambungan seluler, pada Jum’at (10/12/2021).

Menurut Edy, selain akan melakukan reshuffle pengurus DPD/DPC KWRI Banten, agenda penting lainnya ialah laporan kegiatan setiap DPC KWRI kota maupun kabupaten selama tahun 2021. Setelah itu, masing-masing DPC KWRI kota/kabupaten akan menyusun program kerja tahun 2022 yang akan datang.

Bagi yang belum mempunyai KTA KWRI, imbuh dia lagi, diminta segera mengurus persyaratannya. Sehingga pada saat Rakerda digelar nanti, KTA tersebut sudah jadi dan langsung dibagikan kepada pihak yang bersangkutan.

Sementara itu, Ketua Stering Commitee (SC) Rakerda DPD KWRI Banten, Drs.  Hairuzaman, menjelaskan, Panitia Pelaksana (Organizing Commitee) Rakerda DPD KWRI Banten telah dibentuk pada Jum’at (10/12/2021), bertempat di Kantor Redaksi Harianexpose.com, di bilangan Ki Ajurum Cipocok Jaya, Kota Serang. Sejatinya, Rakerda DPD KWRI Banten itu akan digelar pada 21 Desember 2021 di Kota Serang.

“Diharapkan Rakerda tersebut bisa terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Rencananya pada tanggal 20 Desember 2021, Organizing Commitee Rakerda akan menggelar rapat evaluasi untuk membahas sejauhmana kesiapan dari Panitia Pelaksana Rakerda.

Ketua Organizing Commitee (OC) Rakerda DPD KWRI Banten, H. Maswi, menuturkan, DPC KWRI Kota Serang, Cilegon dan Kabupaten Serang, menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Rakerda tahun 2021 ini. “Berdasarkan hasil musyawarah dan atas saran dari Stering Commitee, kami telah menyiapkan beberapa skenario tempat dan anggaran. Hal ini guna mengantisipasi agar Rakerda bisa terlaksana tanpa kendala apapun. Sebab, tenggat waktu pelaksanaan Rakerda dinilai sangat sempit,” bebernya.

Maswi berharap, pasca pelaksanaan rapat evaluasi pada 20 Desember 2021 nanti, rencana Rakerda DPD KWRI Banten waktunya tidak molor. Sehingga kami selaku Organizing Commitee telah menyiapkan beberapa skenario guna mengantisipasi hal tersebut.

Reportase : Ahmadin

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *