Di Desa Tambang Ayam, Puskesmas Anyar Gelar Vaksinasi

0

Serang, Harianexpose.com

Kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk tahap 1 dan 2 dilaksanakan oleh Puskesmas Anyar bertempat di Kantor Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis (3/2/2022), sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo, SH, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Tambang Ayam Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, dengan jenis vaksin sinovac, pfizer dan astra zeneca.

AKP Sudibyo menguraikan, adapun jumlah target vaksinasi untuk tahap 1 dan 2 yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Tambang Ayam, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, itu dengan penanggung jawab, drg. Desi Pujiastuti. Sedangkan jumlah Tim Vaksinator Puskesmas Anyar tercatat sebanyak 9 orang dengan target 200 peserta.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Tambang Ayam, tersebut menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Anyar,” tukas Kapolsek Anyar.

Sementara itu, kata AKP Sudibyo, personil yang melaksanakan kegiatan vaksinasi iti antara lain, Kanit Binmas, Iptu Hendar, Bripka M. Denny R. dan Brigpol Asep Iskandar. Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Reportase : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *