953 Siswa SDN Rancamanyar Ikuti Vaksinasi Gelombang Kedua

0

Bandung .Harianexpose.com –

Dalam rangka ,pencegahan serta memutus mata rantai penularan dan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ranca panjang, SDN Rancamanyar O6 dan SDN Rancamanyar O2, gencar melakukan kegiatan vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan di SDN setempat, pada Kamis (10/2/2022).

Hadir dalam kegiatan gebyar vaksinasi itu, Kepala SDN O6 Ade Supriyadi, Tim medis Puskesmas Tata, para bidan Rancamanyar, sejumlah wali murid, Aipda Punto Bhabinkamtibmas Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, berjalan lancar tanpa adanya suatu hambatan apapun. Kegiatan itu tetap menerapkan sesuai protokol kesehatan.(Prokes).

Ade Supriyadi kepada awak media Harianexpose com, saat kegiatan berlangsung, mengatakan, dengan kegiatan vaksinasi tahap kedua (vaksin sinovac), yang di ikuti sebanyak 953 siswa. Sedangkan sasarannya adalah antara kelas 1, 2 dan 5.

Dengan terselenggaranya kegiatan vaksinasi tahap kedua ini, jelas Ade, tidak ada kendala. Semuanya diberikan kelancaran, ketenangan serta kondusifitas. Bahkan disambut sangat antusias baik oleh kalangan guru maupun wali murid.

“Mereka mendukung dalam proses penanganan vaksin tersebut dan sangat mengapresiasi. Disamping itu, dari pihak sekolah maupun kepala sekolah memfasilitasi dengan baik. Alhamdulillah berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif,” ungkpnya.

Di tempat terpisah, hal senada disampaikan Tim Med8s Puskesmas, menguraikan, Tata dan Aipda Punto. Menurut ia, selama proses vaksinasi berlangsung cukup baik. Bahkan terpantau lancar dengan harapan semoga Covid-19 segera. berakhir. Sehingga supaya proses kegiatan belajar mengajar (KBM) kembali normal seperti pada tahun sebelumnya ,

“Mari kita lawan Covid-19 ,dengan semangat. Jangan lupa untuk mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah dengan menerapkan 5M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan memgurangi mobilits sosial,” pungkasnya.

Reportase : A. Abdurrochim, S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *