Kendati Ada yang Terjerat Kasus Hukum, Apdesi Kec. Petir Tetap Solid

0

Serang, Harianexpose.com

Seluruh jajaran Pengurus dan Anggota Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, tetap seperti biasa melaksanakan tugasnya di masing-masing desa. Kendati saat ini ada sedikit masalah. Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apdesi Kecamatan Petir tetap solid.

Demikian ditegaskan Ketua Apdesi Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, H. Aop, ketika dikonfirmasi Harianexpose.com, pada Kamis (9/6/2022). Menurut ia, pihaknya ikut prihatin terhadap kasus yang sedang menimpa Kades Nagara Padang dan Camat Petir dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan sampah yang kini tengah di tangani Aparat Penegak Hukum (APH).

“Kasus tersebut bagi kita tidak ada masalah dan terganggunya pelayanan terhadap masyarakat. Semoga semua ini menjadi pembelajaran bagi kita semua. Sehingga kasus tersebut tidak terulang kembali,” katanya.

Menurut Aop, kendati bagaimana pun, Camat Petir dan Kades Nagara Padang itu adalah saudara kita dan teman satu profesi. “Karena itu, kita harus memberikan supirt dan semangat dalam menghadapi masalah dan cobaan ini,” beber Aop.

Aop berharap untuk ke depan semoga Apdesi Kecamatan Petir akan lebih maju dan sukses dalam menjalankan tugas dan kewajiban dalan membangun desa.

Ia menambahkan, belum lama ini pihaknya bersama jajaran anggota Apdesi Kecamatan Petir, berkunjung ke Rutan Serang untuk memberikan suport dan  dukungan moral serta semangat pada saudara kita. “Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi masalah ini,” kilahnya

Reportase : Tata Yongky

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *