Disperindagkop Kabupaten Serang Salurkan Minyak Goreng Curah di Desa Kadugenep

0

Serang, Harianexpose.com

Pemerintah Kabupaten Serang bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Serang, memberikan program minyak goreng curah sebanyak 2 ton. B

Program minyak goreng curah dengan harga yang murah dan terjangkau itu disalurkan kepada masyarakat Desa Kadugenep. Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Kegiatan itu bertempat di halaman Kantor Desa Kadugenep, pada Minggu.(12/6).

Masyarakat Desa Kadugenep tampak begitu antusias datang ke lokasi. Menurut Kepala Desa Kadugenep, H.M. Aopidi, pihaknya merasa bersyukur dengan adanya program minyak goreng curah murah tersebut. Pasalnya, saat ini masyarakat sangat mengeluh lantaran naiknya beberapa kebutuhan bahan pokok.

“Saya selaku Kepala Desa Kadugenep akan selalu merespons terhadap berbagai keluhan masyarakat. Semua ini saya lakukan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Kadugenep,” beber H. Aopidi.

Salah seorang warga Desa Kadugenep, Minur, menuturkan, pihaknya merasa bersyukur dan terima kasih kepada bapak Kades H. Aop yang selalu memperhatikan kebutuhan dan keluhan warganya.

“Hanya dengan seharga Rp.14 ribu per liter, saya bisa mendapatkan minyak goreng curah ini,” katanya.

Reportase : Tata Yongky

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *