HUT Bhayangkara ke-76, Damramil Petir Sambangi Polsek

0

Reportase : Tata Yongky .                       Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com – 

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76.. Danramil Petir, Kapten Armed Takari, dan jajaran anggota menyambangi Kantor Polsek Petir, pada Jum’at (1/7/2022) untuk  memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-76.

Dengan antusiasme dan  kebersamaan Kapolsek Petir, AKP Indra, menyambut kedatangan Danramil Petir, Kapten Armed Takari, bersama jajaran anggotanya.

Menurut Danramil Petir, Kapten Armed Takari, pihaknya bersama anggota Koramil 0602-08/Petir, mengucapkan. selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76. Semoga Polri akan tetap jaya.

“Kedatangan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI AD dan Polri agar terjalin dengan baik. Sehingga dapat mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan, khususnya dalam membangun Banten,” bebernya

Kapolsek Petir, AKP Indra, mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dan terharu atas kedatangan Danramil Petir, Kapten Armed Takari, bersama anggota, untuk merayakan dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76.

“Terima kasih atas ucapannya dan kedatangannya. Semoga kita selalu bersama untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Banten,” kilahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *