Semarakkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kecamatan Baros Gelar Jalan Santai

0

Camat Baros, Sri Rahayu Basuki Wati, S.Sos. M.Si. (Foto : Taa Yongky).

Reportase : Tata Yongky – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANG, Harianexpose.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia RI.yang ke-77, pada Minggu (14/8/2022),  bertempat di lapangan SDN Sengir, Pemerinta Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, memgadakan kegiatan jalan santai. Dengan antusias dan penuh semangat tinggi masyarakat Kecamatan Baros ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Acara tersebut dihadiri. Camat Baros, Sri Rahayu Basuki Wati S.Sos. M.Si, Kapolsek Baros, AKP Wahyu, Ketua Apdesi Kecamatan Baros, Parlan, Ketua Ikatan Mahasiswa Baros.(Ikamba), dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Baros, AKP Wahyu. (Foto : Tata Yongky).

Menurut Camat Baros. Sri Rahayu, pentingnya menyambut dan merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-77. “Kita harus mengingat perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan dan mengorbankan.jiwa raganya demi membela tanah air,” tandasnya

“Kita selaku generasi penerus bangsa saat ini yang kita butuhkan keutuhan. kekompakan dan rasa kebersamaan guna membangun Banten. khususnya Kecamatan Baros..

Kapolsek Baros, AKP Wahyu, menjelaskan, pihaknya merasa bangga lantaran dengan penuh antusias masyarakat Kecamatan Baros mengikuti acara jalan sehat.merayakan HUY Ri ke-77.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *