Pemerintah Desa Pematang Bahas RKPDes 2023

0

Reportase : Abdurrochim S. / Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG. HARIANEXPOSE.COM|

Pemerintah Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, menbahas penetapan rencana kerja pemerintah desa (RKPdes) tahun 2023, sekaligus mengenai perubahan Anggaran Oendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun 2022

Hadir pada acara itu antara lain, Camat Kragilan, Dra, Efon Anih Ratnasih, MSi, dan jajaranya, Kepala Desa Pematang Bukhori, Sekretaris Desa, Rasudin, Ketua BPD dan LPMD, Ketua Karang Taruna, Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama serta sejumlah awak media, baik cetak maupun elektronik.

Dengan berbagai persoalan, terutama di Desa Pematang ,yang tertuang dalam RKPDes 2022 maupun perubahan APBDes dibahas dalam forum tersebut. Acara itu di gelar di Aula Kantor Desa setempat, pada Kamis (08/10/2022).

Kades Pematang, Kecamatan Kragilan, Bukhori, di sela-sela kegiatan ketika dikonfirmasi Harianexpose.com. mengatakan, pihaknya selama . memimpin Desa Pematang sudah berjalan sesuai harapan masyarakat,

Kades Bukhori berniat akan merencanakan dan memperjuangkan nasib para guru ngaji. “Alhamdulillah, sesuai janji politiknya terkait kegiatan kemasyarakata dan keagamaan sudah dilakukan dan menjadi program bulanan.

“Sedangkan pengajian bulanan tersebut, tersebar di delapan titik. Adapun untuk sasaran lokasi kegiatannya di seluruh masjid. Sementara itu, untuk penceramah atau yang mengisi tausiyah dari ustadz dan kiyai yang ada di Desa Pematang,” urainya.

“Kami berharap semua program tersebut sudah terlealisasi. Karena kami sudah merencanakan jauh-jauh sebelumnya terkait program paving block dan program pengelolaan air limbah (Spal) ,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *