Muhsinin, Dilantik Jadi Ketua Satkar Ulama Banten

0

Reportase  Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANGHarianexpose.com|

Anggota DPRD Provinsi Banten H. Muhsinin resmi dilantik menjadi Ketua Satuan Karya (Satkar) Ulama Banten Periode 2023-2028. Muhsinin dilantik oleh Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia, Muhammad Idris berlangsung di Hotel Marbella Anyer pada Minggu (12/3/2023).

Selain melantik Satkar Ulama Banten sekaligus dilantik juga Satkar Ulama kabupaten/kota se-Perovinsi Banten, Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (Hiwasi)) se-Banten dan AMSI Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia (AMSO) se-Banten yang dipimpin oleh H. Aang.

Muksinini setelah dilantik menjadi Ketua Satkar Ulama Banten, mengatakan, kami akan menjalankan tugas pokok Satkar Ulama Banten terutama merekrut para ulama-ulama yang ada di tubuh Golkar Provinsi Banten, Kami juga akan konsolidasi bersama Satkar Ulama kabupaten/kota dan ulama harus menjadi garda terdepan.

Menurut Ketua AMSI Banten, H. Aang, pihaknya akan menjalankan tugas program kerja AMSI Banten dan akan berkonsultasi dengan semua Pengurus AMSI yang ada di kabupaten/kota.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *