Dinkop dan UKM Banten Gelar Pelatihan Peningkatan Teknologi Kapasitas Produksi

0

Reportase : Maman Suherman.            Editor In Chief : Hairuzaman.            Deputy Chief Editor : Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal

KOTA SERANG – Harianexpose.com |

Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten mengadakan acara pelatihan peningkatan tehnologi kapasitas produksi koperasi. Kegiatan itu bertempat di aula gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUY) di lantai 2 jl Syech Nawawi Albantani lingkungan Bogeg. Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, pada (26/5/2023).

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten, Agus Mintono, M.Si. , Menurut Agus, pelatihan ini dalam rangka memberikan pemahaman dan kemudahan anggotanya untuk pengelolaan dana koperasi dan prosedur yang mudah, cepat, serta mengidentifikasi permasalahan dalam koperasi.

Panitia acara, Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi, Gustiawan. SIP, M.Si, dan moderator Toto s. SE, M.Si,  menuturkan. madya muda bina usaha koperasi peserta dari unsur anggota koperasi ksp/koperasi produsen kabupaten kota seprovinsi banten.

Kabid Pemberdayaan Loperasi Gusti mengungkapkan, koperasi yang telah memenuhi kebutuhan pasar dalam peningkatan daya jual produk yang telah dipasarkan serta untuk solusi permasalahan daya saing produksi koperasi yang sehat.

Naras umber dalam kegiatan ini dari Pusat Inkubasi Bisnis Banten (Pinbuk), H.S amsudin SE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *