DPK KNPI Kecamatan Jombang Gelar Muscam

0

Cilegon, Harianexpose.com –

Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jombang,Kota Cilegon, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam). Acara tersebut bertempat di Hotel Amaris Kota Cilegon, pada Sabtu (19/6).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Arianto ST, mengatakan, dengan berkembangnya dinamika kehidupan biasanya selalu diikuti oleh semakin meningkatnya tantangan yang akan dihadapi oleh setiap organisasi. Karena itu, diperlukan suatu forum komunikasi bagi berlangsungnya proses suatu evaluasi atas pelaksanaan program kerja serta penyempurnaan yang diperlukan untuk mengimbangi pesatnya perkembangan teknologi dan jaman.

“Beriring dengan waktu, organisasi menuntut pula untuk selalu berupaya meningkatkan karya serta kemampuannya guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang di alami sebuah kehidupan masyarakat,” ujarnya Ketua Pelaksana DPK KNPI Kecamatan Jombang, Jajat.

Menurut Jajat, dalam membahas program kerja diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah. Hal itu untuk melahirkan program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus periode mendatang. Selain itu mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat diberbagai bidang, baik agama, ekonomi, pendidikan, politik dan lain sebagainya.

“KNPI harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun dengan pemerintah daerah. Kami berharap program kerja yang akan disusun nantinya lengkap dengan struktur organisasi DPK KNPI Kecamatan Jombang yang kuat, mantap serta mempunyai perencanaan yang matang,” bebernya.

“Semoga Muscam ini dapat berjalan dengan baik dan berlandaskan azas demokrasi. Sehingga menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat khususnya bagi pemuda Kecamatan Jombang,” pungkas Arianto.

Reporter : Babay Suiah.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *