Reses Anggota DPR-RI H. Desmond, Bagikan Bantuan Sembako di Desa Kramatwatu

Serang, Harianexpose.com

Partai Gerindra Provinsi Banten menyerahkan bantuan kepada warga di lingkungan RW. 01 Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, pada Kamis (12/8). Bantuan Sembako itu dalam rangka kunjungan kerja reses anggota DPR-RI, H. Desmond J. Mahesa SH, MH.

Bantuan Sembako diserahkan oleh perwakilan Partai Gerindra Banten Mabruroh. “Mohon do’anya, saat ini pak Desmond sedang sakit dan sudah tiga bulan dirawat di rumah sakit di Singapura,” beber Mabruroh.

Menurut Mabruroh, pihaknya saat ini tengah mendatangi masyarakat yang tengah terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda Indonesia dengan membagikan bantuan Sembako dari Anggota DPR-RI,  H. Desmond J. Mahesa

“Selain membagikan bantuan Sembako, Partai Gerindra Banten juga menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di beberapa titik antara lain, di Kota/Kabupaten Serang dan Kota Cilegon,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua RW.01 Desa Kramatwatu, Hairuzaman, mengungkapkan, pihaknya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada pak Desmond yang telah membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Kami do’akan semoga pak Desmond segera sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. Sehingga dapat beraktifitas kembali seperti semula,” kilahnya. (Hrz/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *