Brigjen TNI Gumuruh W. : “Persaudaraan Jangan Pernah Putus”

0

Pandeglang, Harianexpose.com –

Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, SE,  MBA, melakukan kunjungan kerja,
ke Markas Batalyon Infanteri 320/Badak Putih, Cadasar,  Kabupaten Pandeglang, Senin (23/8).

Kunjungan Danrem 064/MY itu dalam rangka silaturahmi sekaligus berpamitan ke satuan Batalyon Infanteri 320/BP, di Jalan Yonif 320 Badak Putih, Cadasari, Kabupatem Pandeglang.

Kedatangan Danrem 064/MY dan rombongan disambut langsung Danyonif 320/BP, Letkol Inf. Bambang Wijayadi, para Pasi dan PPrajurit Yonif 320/BP Cadasari,  Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menjelaskan, silaturahmi ini harus tetap terjalin terus-menerus. Karena persaudaraan tidak akan pernah putus. Kendati sudah pindah, tetap menjadi saudara dimana pun kita berada.

“Terima kasih sudah bekerja keras selama menjalankan tugas. Pesan saya selama pemdemi Covid-19 tetap menjaga kesehatan, sukses selalu, tetap semangat dalam menjalankan tugas kesatuan,” tutur Danrem 064/MY.

Semantara itu, Danyonif 320/BP, Letkol Inf Bambang Wijayadi, mengucapkan terima kasih Komandan sudah menjadi orang tua yang selalu mendidik dan membimbing kami.

“Semoga Komandan dan Ibu sehat selalu dalam menjalankan tugas serta selalu sukses. Kami berharap Komandan tetap menjalin tali silaturahmi dengan Yonif 320/BP,” ucapnya.

Selanjutnya, pemberian cendramata sebagai hadiah tanda kenang-kenangan dari Danyonif 320/BP, Letkol Inf Bambang Wijayadi ke Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, semoga kenang-kenangan ini Komandan dan Ibu berkenan diterima.

Turut hadir dalam mendampingi Danrem 064/MY Kasi Ops Rem 064/MY, Kolonel Inf Shanum, Kasi Intel Rem 064/MY, Kolonel Inf Boy Hendrik, dan Dantim Intel Rem 064/MY, Kapten Inf Wardoyo. (Hrz/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *