Dua Rumah Warga Dilalap Sijago Merah, Kapolsek Cinangka Berikan Bantuan Sembako

0

Cilegpn, Harianexpose.com

Kapolsek Cinangka, Polres Cilegon, Polda Banten, bersama unsur pemerintahan Kabupaten Serang, diwakili Camat Cinangka memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran rumah pada Minggu kemarin. Kapolsek Cinangka bersama Camat Cinangka langsung memberikan bantuan berupa Sembako, pada Rabu (25/8/2021).

Kapolres Cilegon, Polda Banten, AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH, diwakili oleh Kapolsek Cinangka, Polres Cilegon, AKP Agustian, SH, MM, mengatakan, kami Polsek Cinangka, Polres Cilegon, Polda Banten, bersama Camat Cinangka melaksanakan kegiatan pemberian Sembako kepada masyarakat Kecamatan Cinangka yang tertimpa musibah kebakaran di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Dalam peristiwa kebakaran itu tidak terdapat korban jiwa, Akan tetapi kobaran api menghanguskan rumah Akbah dan Jumronah, warga Kampung Pamatang, Desa Bantarwangi, Kecamatan Cinangka,” tutur AKP Agustian.

“Saya Kapolsek Cinangka bersama Camat langsung bergerak untuk memberikan bantuan berupa Sembako dan perlengkapan lainnya yang dianggap dibutuhkan oleh korban yang rumahnya terbakar itu. Semoga dengan adanya kegiatan ini, Polsek Cinangka bersama Camat dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah tersebut,” katanya.

Reporter : Sudana Sukanta.

Editor In Chief : Hairizaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *