Wakil Walikota Serang Monitoring Vaksinasi di SMPN 23

0

Kota Serang .Harianexpose.com

Wakil Walikota Serang, H. Subadri Ushuludin, SH, pada Kamis (2/9), melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk para siswa yang digelar di SMPN 23 Kota Serang.

Wakil Walikota Serang, Subadri,  didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Serang, Dr. Alped, M.Pd, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang, Dr. H. Ikbal M.Kes, juga sekaligus meninjau kesiapan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para siswa SMPN 23 Kota Serang. Hal itu seperti, tempat cuci tangan, pelaksanaan vaksin bagi siswa, pemakaian masker dan sarana penunjang lainnya.

“Jadi kita lagi monitoring dan meninjau sejauhmana kesiapan sekolah-sekolah untuk pelaksanaan PTM. Mau melaksanakan tapi kesiapannya belum memadai. Kita juga harus melihat sisi manfaat dan mudharatnya. Apakah lebih bermanfaat, tapi kalau banyak mudharatnya kita tinjau ulang dan kaji lagi. Apakah PTM-nya kita jalankan atau tidak,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala SMPN 23 Kota Serang, Imanudin, M.Pd, ketika dikonfirmasi, mengatakan, untuk sementara ini murid yang di vaksin baru sekitar 40%. Sarana penunjang yang lain sudah siap. Tadi sudah ditinjau langsung oleh Wakil Walikota. lnsya Allah, sekitar Senin besok kita akan melaksanakan PTM. Sementara untuk yang belum di vaksin kita sambil berjalan saja.

Reporter : Reza Sudirja.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *