Rumah Sarnawati Hancur Diterjang Angin dan Hujan Deras di Desa Banjar Sari

0

SERANG, Harianexpose.com

Akibat diguyur curah hujan yang besar disertai dengan angin yang kencang, sebuah rumah tinggal milik Sarnawati, di Kampung Lembur Kadu RT.002/RW.02 Desa Banjar Sari, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, atapnya hancur dan porak-poranda. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketika dikonfirmasi awak media, Selasa (15/9/2021), Sarnawati, menuturkan, atap rumahnya menjadi hancur dan porak-poranda akibat ditiup angin kencang dan diguyur curah hujan yang begitu deras.

“Saat kejadian untungnya saya masih dapat menyelamatkan nyawa cucu yang masih bayi. Secara spontan cucu saya dibawa keluar rumah sewaktu ada angin dan hujan besar. Tak ayal, sehingga bisa selamat dari musibah itu,” kilahnya.

Rumah Sarnawati yang hancur dan porak-poranda pasca diterjang angin dan curah hujan yang tinggi itu, ia pun kini menderita kerugian sekitar Rp.15 juta

Sementara itu, pejabat yang hadir menyambangi kediaman Sarnawati, yang terkena musibah itu antara lain, Tim Kesejahteraan Sosial Kecamatan Anyar,  Tokoh Masyrakat Desa Banjarsari Fajri, dan Satpol PP Kecamatan Anyar H. Erboy.

Reportase : Sudana.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *