Sulaeman Apandi : “Jangan Sesatkan Masyarakat Pandeglang Informasi Salah Tentang Vaksinasi”

0

PANDEGLANG, Harianexpose.com

Program vaksinasi di wilayah Kabupaten Pandeglang, Banten, yang saat ini tengah digalakkan oleh pemerintah, direspons secara positif oleh DPD KNPI Kabupaten Pandeglang.

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Pandeglang, mendukung dan ikut serta dalam berupaya mensukseskan program vaksinasi yang digerakkan pemerintah di berbagai instansi maupun swasta, khususnya di Kabupaten Pandeglang.

DPD KNPI Kabupaten Pandeglang,  bersama jajaran anggota serta semua Pengurus Kecamatan (PK) se-Kabupaten Pandeglang, ikut serta mensukseskan program vaksinasi ini.

Plt. Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, Sulaeman Apandi,  didampingi Bendahara Umum, Iim Muhaemin, di ruang Sekretariat, pada Sabtu (5/9/2021), September 2021. mengatakan, dengan digulirkannya program vaksinasi Covid-19 ini, adalah salah satu tanggung jawab dan peran pemuda guna mensukseskan program pemerintah.

Lebih lanjut dijelaskan Apandi, dengan banyaknya kegiatan vaksinasi gratis di beberapa instansi pemerintah, mulai dari Puskesmas, Kantor Kejaksaan Negeri, Mapolsek, Mapolres dan sampai tingkat lembaga pendidikan atau sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Pandeglang, seharusnya kita wajib mendukung program tersebut. Hal itu guna menjadi bangsa yang sehat, berbudi luhur dan tentunya semakin kuat. Sehingga akan menjadi lebih baik lagi.

Apandi menambahkan, seluruh jajaran pengurus serta PK KNPI yang tersebar di 35 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, untuk lebih memberikan motivasi dan edukasi pada masyarakat di Kabupaten Pandeglang. Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat sampai dengan daerah dinilai sangat penting.

“Jangan menakuti masyarakat, terutama bagi yang belum melakukan vaksin, dengan informasi yang menyesatkan. Berikan masyarakat informasi yang jelas serta beredukasi. Jangan takut di vaksin, itu kan untuk kelangsungan kesehatan masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Ia mengharapkan masyarakat Kabupaten Pandeglang khususnya, agar tidak terjerat isu atau informasi yang tidak bermanfaat tentang vaksin Covid-19. Kita dukung dan suksekan program vaksin ini. Sehingga kita bisa mengakhiri masa pandemi Covid-19 ini bersama-sama. Sehingga akan menjadi bangsa yang tangguh dan tumbuh.

Reportase : Raeynold Kurniawan.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *