3 Tahun Ditinggal Istri, Ustadz Maulana Blak-blakan Akan Menikah Lagi

0
Ustadz Maulana bersama Editor In Chief Harianexpose.com,  Hairuzaman, di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi, beberapa waktu silam. (Foto : Dok.).
 
JAKARTA, Harianexpose.com – 
 
Ustadz Maulana masih berstatus sebagai duda setelah istrinya, Nur Aliah meninggal dunia pada tahun 2019. Kendati demikian, baru-baru ini Ustadz Maulana telah berbicara mengenai kemungkinan dirinya menikah lagi.Semula, Ustadz Maulana mengungkap kesulitannya dalam membesarkan anak-anaknya seorang diri.
   
“Kesulitannya jelas karena tidak ada sosok pendamping, tidak ada sosok yang mengimbangi. Jadi kalau mau marah sama anak berpikir, kalau ada yang marah harus ada yang menenangkan,” kata Ustadz Maulana, melansir hops.id – jaringan Suara.com.
   
Barulah setelah itu, Ustadz Maulana membahas tentang rencana menikah. Menurut pemilik nama lengkap Muhammad Nur Maulana itu, meski kerepotan mengurus anak, ia belum kepikiran menikah lagi.
   
Bukan tanpa alasan, Ustadz Maulana mengaku belum move on dari mendiang istrinya. Bahkan, anak-anak Ustadz Maulana juga belum siap punya ibu sambung.“Anak-anak belum (minta ibu baru-Red), kayaknya mereka tidak setuju karena kayaknya belum siap,” ujarnya.

Di sisi lain, Ustadz Maulana tetap menyerahkan urusan jodoh kepada Allah. Ustadz Maulana tidak memungkiri jika kelak ia akan menikah lagi.

“Itu (jodoh) kita kembalikan lagi kepada Allah,” tuturnya.

Sosok yang dekat dengan Ustadz Maulana, Ahmad, juga memberikan penjelasan terkait rencana sang ustadz menikah lagi. Menurut Ahmad, Ustadz Maulana masih ingin fokus membesarkan anaknya.

“Kalau cerita pendamping, kita sampai saat ini belum tahu. Kalau di tim tuh kadang suka bilang ‘ayo ustadz kapan nih’ dia cuma bilang ‘nggak’. Dia mau fokus ke anak-anaknya dulu,” kata Ahmad.

“Beliau juga sangat cinta sekali sama keluarganya sama anak-anaknya. Sampai sekarang aja dia belum bisa menggantikan almarhumah sebegitu cintanya dia sama keluarga,” imbuhnya. (Red) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *