Kapolda Banten Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Hot Strip Mill 2 PT. KS Cilegon

0

CILEGON,  Harianexpose.com-

Kapolda Banten, Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, mendampingi Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo melakuka kunjungan kerja ke PT.  Kraatau Steel (KS) Kota Cilegon, Banten, Selasa (21/9).

Kunjungan Presiden ke Kota Cilegon untuk meresmikan Hot Strip Mill 2 yang berlokasi di kawasan PT. Krakatau Steel (KS) sebagai salah satu perusahaan plat merah.

Dalam kunjungannya kali ini Presiden Jokowi didampingi Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN, Erick Tohir dan Ketua DPR RI, Puan Maharani. Tampak hadir Duta Besar Korea Selatan dan Dirut PT. Krakatau Steel (KS) Cilegon.

Setibanya di Helipad PT. Krakatau Steel, Presiden langsung disambut Kapolda Banten, Danrem 064/Maulana Yusuf dan Gubernur Banten, kemudian langsung meninjau lokasi Pabrik Hot Strip Mill 2.

Usai meninjau, Presiden kemudian menuju lokasi peresmian Hot Strip Mill 2. Peresmian Hot Strip Mill 2 ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Presiden Jokowi ke Provinsi Banten. Rencananya juga akan mengunjungi SMAN 4 Kota Serang, Puskesmas Singandaru dan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Kota Serang.

Kapolda Banten, Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang langsung menyambut kedatangan Presiden Jokowi, dan ikut mendampingi meresmikan Hot Strip Mill 2 mengatakan, pihaknya telah mengerahkan personilnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pengamanan yang dilakukan personil gabungan TNI-POLRI dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi tersebut tersebar mulai dari lokasi Helipad tempat mendarat Presiden, lokasi peresmian hingga jalan raya Cilegon-Serang yang rencananya akan dilewati oleh rombongan Presiden.

“Alhamdulillah, kunjungan Bapak Presiden Jokowi kali ini sesuai dengan harapan kita bersama, lebih khusus kepada seluruh anggota kami yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” tutur Kapolda Banten.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *