Diterjang Angin Puting Beliung, Rumah Warga di Lombok Tengah Roboh

Reportase : Citra Maulida.

Editor In Chief : Hairuzaman.

LOMBOK TENGAH, Harianexpose.com

Jajaran Polsek Kopang, Polres Lombok Tengah, membantu warga di dusun Bage dan dusun Batu Tala, Desa Monggas, kmKecamatan Kopang, guna membersihkan bekas terpaan angin puting beliung.

“Beberapa rumah warga yang terdampak akibat bencana alam puting beliung, pihak Kepolisian Sektor Kopang bersama-sama dengan TNI, unsur Pemerintahan Aparatur Desa Monggas dan warga masyarakat Dusun Bage, Desa Monggas, membantu masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung yang mengakibatkan rusaknya beberapa rumah warga. Sehingga upaya TNI/Polri bersama masyarakat Desa Monggas membantu membersihkan puing-puing yg diakibatkan oleh bencana yang terjadi pada Rabu malam,” ungkap Kapolsek Kopang, AKP Suherdi, Kamis (23/9/2021).

Ditekankan, kegiatan gotong-royong bersama masyarakat dan jajaran TNI/Polri merupakan bentuk aksi sosial kepedulian terhadap sesama.

Sebagaimana diketahui pada Rabu kemarin, angin puting beliung merobohkan beberapa rumah warga.

“Tentunya kita berharap bencana yang serupa tidak terulang dan dengan kehadiran TNI/Polri bersama warga dapat memberikan suport dan semangat. Sehingga tidak larut atas musibah yang terjadi. Mari kita ambil hikmah dibalik musibah yang terjafi saat imi. Semoga Allah Swt memberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” tutur Suherdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *