HUT FKPPI Banten ke-43, Tingkatkan Jiwa Korsa dan Kebersamaan

0

SERANG, Harianexpose.com –

Farum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Provinsi Banten, menggelar HUT ke-43. Acara puncak HUT FKPPI yang lahir sejak tahun 1978, itu dilaksanakan di villa Cinangka Jl Kenanga Kelurahan Cinangka, Kabupaten Serang, Proovinsi Banten, Sabtu (23/9/2021)..

Menurut Ketua Panitia HUT FKPPI Banten, Endang Suhendang, tujuan HUT ke-43 FKPPI Banten, yaitu untuk meningkatkan jiwa korsa dan kebersamaan di seluruh wilayah Provinsi Banten, yang berjumlah 1.600 anggota.

Masih lanjut Endang, dalam rangkaian acara HUT-43 FKPPI ini antara lain, acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang. Kemudian akan dilanjutkan dengan tasyakuran, lomba senam dan karaoke. Sedangkan peserta lomba akan mendapatkan hadiah theropy dan uang.

Acara puncak HUT ke-43 FKPPI Banten ini dihadiri oleh Kodim 0623/Kota Cilegon, Danramil Anyar dan Cinangka, Walikota Cilegon dan tokoh masyarakat Cinangka serta para veteran Kecamatan Cinangka.

“Harapan kami mudah-mudahan FKPPI Banten yang telah berusia 43 tahun dapat meningkatkan jiwa korsa sesama anggota dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” beber Endang .

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *