Untuk Isi Kekosongan, Dindik Kabupaten Serang Rotasi Pengawas dan Kepala SD

0

SERANG, Harianexpose.com

Serah terima jabatan (Sertijab) UPT Pengawas dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, digelar di Hotel Visita Anyer, pada Kamis (30/9/2021).

Dalam acara serah terima jabatan Pengawas SD UPT dan Kepala SD itu dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, Provins Banten, Aber Nurhadi. Kegiatan Sertijab ini dibanjiri hadiah penghargaan untuk Kepala Sekolah dan Pengawas UPT Kecamatan Kramatwatu yang dirotasi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, Aber Nurhadi, mengatakan, rotasi jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas SD bertujuan untuk mengisi kekosongan sekolah yang tidak ada Kepala Sekolahnya lantaran sudah pensiun/purna bhakti.

“Saya berharap bagi Kepala Sekolah yang sudah diberi jabatan sebagai pemimpin harus mempunyai loyalitas ke bawahannya, disiplin waktu dan harus beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru, ” urai Aber.

Lebih lanjut ia menjelaskan, adapun Sertijab diadakan di Hotel Visita Anyer ini boleh-boleh saja. Namun, yang penting harus ada anggarannya kendati itu hasil iuran.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *