Prioritaskan Kualitas, Kantor Kelurahan Warung Jaud Dibangun

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com

Pembangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, saat  ini sudah berjalan kurang lebih 1 bulan. Dimana kegiatan pembangunan tersebut dikerjakan oleh CV. Golden Perkasa. Adapun dananya berumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Serang Tahun anggaran 2021 sebesar Rp.1,4 Miliar lebih.

Pelaksana CV. Golden Perkasa, Agus, ketika dikonfirmasi awak media, Senin (11/10/2021), mengatakan, saat ini pekerjaan pembangunan Kantor Kelurahan Warung Juad, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, tersebut berjalan dengan lancar. Sekarang ini sedang proses betonisasi

“Jadi setelah proses betonisasi ini, lalu memasang pondasi. Kemudian di cor kembali dengan kedalaman pondasi sekitar 2,6 meter. Karena yang dianjurkan seharusnya 2,5 meter dan 10 Cm itu untuk lantai kerja,” urainya.

Menurut Agus, sedangkan lebar cakar ayam 1,5 meter. Mudah-mudahan tidak ada kendala dan cuacanya bagus. Selasa besok rencananya akan diurug dan dipasang pondasi serta pengecoran.  Nanti kita berikan hasil tes uji mutu besi dan hasil tes uji beton juga ada.

Agus menguraikan, cor dengan menggunakan redimick bangun beton mutu 250. Semua itu intinya kita sesuai dengan SPEK. Kami dari CV. Golden Perkasa sangat mengutamakan mutu dan hasil yang lebih bagus dan maksimal. Karena semua anggaran dari pemerintah daerah Kota Serang sudah maksimal.

“Tidak mungkin merugikan perusahaan kami dan yang terpenting kita melaksanakan pekerjaan dengan sesuai SPEK yang ada dan sudah disepakati. Karena itu, kami sangat mengutamakan hasil yang lebih bagus guna kualitas dan kuanitas karya kami. Supaya bangunan Kantor Kelurahan Warung Jaud, akan lebih kuat. Terutama sampai saat ini dari perusahaan tetap menggunakan tenaga ahli. Bahkan, gaji untuk pekerja kita terbuka apa adanya supaya tidak ada permasalahan,” bebernya.

Reportase : Misad.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *