Peringati 10 November, Satlantas Polres Serang Ajak 60 Detik Heningkan Cipta

0

 

SERANG, Harianexpose.com |

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November, Satlantas Polres Serang, Polda Banten, mengajak para pengguna jalan untuk mengheningkan cipta selama 60 detik, pada Rabu (10/11/2021).

Dalam kegitan itu, Satlantas Polres Serang, secara serentak mengheningkan cipta selama 60 detik di tiga lokasi yakni di perempatan Ciruas, Simpang kawasan Modern Cikande dan Pertigaan Pos Ciujung, tepat pada pukul 08.15 WIB sampai dengan 08.16 WIB.

“Kegiatan Hening Cipta yang kami laksanakan di tiga titik secara bersamaan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November,” kata Kasatlantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina, kepada media.

AKP Tiwi, mengungkapkan, hal itu dilakukan guna menghormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk hari ini, kata Tiwi, dapat di ambil sebagai filosofinya, bahwa berkat jasa-jasa para pahlawan bangsa Indonesia dapat seperti sekarang ini.

“Kami ajak masyarakat pengguna jalan untuk menghentikan laju kendaraannya selama 60 detik. Hal itu untuk memberikan penghormatan dan berdo’a bagi jasa para pahlawan kita,” ungkapnya.

AKP Tiwi juga mengajak seluruh masyarakat, terutama pengguna jalan, agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Di masa pandemi ini kiranya agar selalu menjaga Prokes Covid-19.

“Mari jadi pelopor keselamatan, dan mari kita lawan acovid-19 bersama-sama,” tandasnya.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *