Berikan Pelayanan Informasi Publik, Polda Banten Miliki Videotron Baru

0

SERANG, Harianexpose.com

Untuk memberikan informasi kepada publik, Polda Banten saat ini mempunyai videotron baru yang dipasang di Lapangan Apel Polda Banten, Kamis (11/11).

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga, menyatakan, dengan adanya videotron sebagai media informasi yang menginformasikan tentang pelayanan publik. “Pembangunan videotron layanan informasi publik ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat diantaranya, mengenai tata cara pengaduan, pembuatan SIM, edukasi mengenai Covid-19 maupun informasi mengenai kegiatan Polda Banten,” terang Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menjelaskan, spesifikasi videotron ini dengan ukuran layar 5×3 M, ukuran kabinet 1024×1024, dan ukuran Pixel P8. “Videotron yang terpasang di Polda Banten, spesifikasi dan memiliki ukuran layar 5×3 M, dengan ukuran kabinet 1024×1024 dan Pixel P8,” Jelas Shinto.

Shinto Silitonga mengatakan, videotron itu juga untuk sosialisasi penanganan Covid-19, dan menjadi back drop kegiatan internal Polda Banten. “Videotron ini untuk digunakan sebagai sarana sosialisasi dan edukasi penanganan Covid-19 dan back drop kegiatan internal Polda Banten,” bebernya.

Reportase : Ahmadin

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *