Di Kota Serang, Tim Warung Jum”at Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker dan Nasi Kotak

0

KOTA SERANG, Harianexpose.com  –

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, tim Warung Jum’at Polda Banten, membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang yaitu, di Kampung Kubil dan di Link Sumur Putat, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang-Banten, pada Jum’at (12/11).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jum’at, kali ini dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Banten, KBP Martri Sonny didampingi Kasubdit III Ditresnarkoba, Kompol Asep Jamaludin dan anggota.

Dirresnarkoba Polda Banten, menjelaskan, dalam kegiatan Warung Jum’at ini, pihaknya bersama tim membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat serta melakukan himbauan kepada masyarakat terutama generasi muda tentang bahaya narkoba, penerapan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 serta mensosialisasikan pentingnya vaksinasi guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat banyak saudara-saudara kita yang terdampak sehingga membutuhkan kepedulian dari sesama,” ujar Martri.

Lebih lanjut Martri berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini. “Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita di saat pandemi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Martri tak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. “Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Martri.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *