Polsek Ciruas Sambang Warga “60 Menit Bersama Polisi” Berikan  Sosialisasi

0

SERANG, Harianexpose.com

Polsek Ciruas, Polres Serang, guna kedekatan antara Polisi dengan masyarakat, khususnya Polisi dari satuan Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas, Polres Serang, Polda Banten, Bripka Muhidin, melaksanakan sambang dan berdialog selama 60 menit bersama warga di Kp. Ranjeng, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Jum’at, (12/11/2021) Pukul 15.30 WIB.

Dalam kunjungan kali ini terlihat dihadiri warga sekitar dan mendengarkan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas,  Bripka Muhidin, mengatakan, kegiatan enam puluh menit bersama Polisi Polsek Ciruas itu merupakan atensi dan salah satu program unggulan dari Kapolres Serang, melalui Kapolsek Ciruas yang dilaksanakan jajaran Polsek Ciruas.

”Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat, khususnya warga Kp. Ranjeng, Desa Ranjeng.,” ucapnya.

Salah satu warga yang hadir dalam sambang itu menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas keseluruhan, atas perhatian dan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes yang disampaikan.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga terkait pelayanan, pengayoman dan perlindungan, agar warga segera melapor masalah gangguan Kamtibmas ke Polsek Ciruas.

”Sekecil apapun permasalahan Kamtibmas, segera laporkan ke saya atau ke Polsek Ciruas demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kokondusif,” pungkasnya

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *