KONI Kota Cilegon Evaluasi 14 Cabang Olahraga

0

CILEGON, Harianexpose.com

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon, Banten, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) semua pengurus cabang atlet se-Kota Cilegon pada jum’at (11/11/2021) yang digelar di Hotel Alisa Anyar, Kecamatan Anyar,  Kabupaten Serang

Dalam sambutannya, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, mengatakan, atlet-atlet Kota Cilegon harus berprestasi dan meraih 5 besar dalam menghadapi Porkot Kota Tangerang yang akan digelar pada Oktober 2022 mendatang.  Diharapkan bisa  meraih juara 1 dan 2. Adapun untuk pengajuan anggaran KONI dari APBD Kota Cilegon. Kita sesuaikan dengan kebutuhan KONI Kota Cilegon.

 

Angkat suara juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon, H.  Teten. Menurut ia, pohaknya selaku Dispora hanya memberikan motivasi atau suport kepada atlet Kota Cilegon yang berprestasi.

Ketua KONI Kota Cilegon, Abdul Salam, mengatakan, tujuan Rakor ini kita menyamakan satu persepsi dan satu tujuan.  Untuk saling evaluasi semua pengurus cabang KONI yang ada di kkota Cilegon.

Lanjut Abdul Salam, menyinggung laga PON kemarin atlet Kota Cilegon mendapatkan medali perak dari Cabang  olahraga Taekwondo. Dengan alasan lantaran dilaga PON Papua kemarin banyak bersaing atlet dari provinsi lain yang lebih baik dari atlet Kota Cilegon.

Reportase : Babay S.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *