Polsek Ciruas Sambang “Sowan Sesepuh” ke Tokoh Masyarakat di Desa Citerep

0

SERANG, Harianexpose.com

Sesuai dengan perintah Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat, melalui Panit Binmas Polsek Ciruas, Aipda Wahyudiono, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten, point 6 “Sowan Sesepuh” dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciruas.

Kali ini Panit Binmas Polsek Ciruas, Aipda Wahyudiono, menyambangi tokoh masyarakat, Abdul Wahid, bertempat di Kp. Citerep, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu (14/11/2021,) pukul 09.30 WIB.

Dalam sambang itu, Panit Binmas menyampaikan pesan agar para tokoh masyarakat ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya

“Apabila terdapat hal-hal yang mencurigai dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciruas,” ucap Aipda Wahyudiono.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas). Hal itu dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19,” pungkas Aipda Wahyudiono.

Reportase :Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *