Ayung Tewas Terlindas Truck Tronton di Kawasan PT. KS. Cilegon

0

CILEGON, Harianexpose.com

Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jl. Kawasan PT. KS Cilegon, tepatnya di depan Pull Adil Jaya Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Bnaten,  pada Selasa (17/11).

Polsek Ciwandan, Polres Cilegon, Polda Banten, telah menerima laporan dari masyarakat yang melintas di  lokasi kecelakaan. Masyarakat tersebut melaporkan telah terjadi kecelakaan antara mobil truck tangki dengan sepeda motorm Laporan itu langsung direspons oleh piket Lantas Polsek Ciwandan, Polres Cilegon, Bripka Fadly, Kemudian menuju ke lokasi kecelakaan.

Bripka Fadly mengatakan, pengendara motor Yamaha Vega ZR Nopol : A-5936-VN melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon. Ketika sampai di TKP motor tersebut mendahului dari kiri lalu ditabrak dari belakang oleh kendaraan truck tangki tronton Hino Nopol A-9095-U. Tak ayal, sehingga motor yang dikendarai Ayung terjatuh dan Ayung terlindas ban truck tangki tronton Hino Nopol A-9095-U tersebut. Sehingga mengakibatkan Ayung tewas di TKP. Jenazah  kemudian di evakuasi ke RSKM Cilegon.

Bripka Fadly menambahkan, kejadian itu ditangani oleh Unit kecelakaan lalu lintas Polres Cilegon dan Bripka Fadly menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan, baik itu roda 2 maupun roda 4 agar selalu berhati-hati dalam berkendara,” kilahnya.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *