Kabid Humas Polda Banten Kunjungi Media Tribun Banten

0

SERANG, Harianexpose.com

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga, kembali mengunjungi Kantor Media Tribun Banten di Jl. Jendral Ahmad Yani No.6a, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten ,pada Kamis (18/11).

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga, didampingi Kasubbid Penmas, AKBP Meryadi, disambut hangat oleh Pemimpin Redaksi Tribun Banten, Yulis Sulistyawan, Content Manajer, Agung Yulianto Wibowo dan Seluruh staf Tribun Banten.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga, mengucapkan terima kasih atas sambutannya telah menerima kembali kedatangan Bidhumas Polda Banten, mengunjungi ke kantor Tribun Banten.

“Hari ini saya kembali melakukan kunjungan ke kantor media Tribun Banten untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi. Selain itu guna meningkatkan sinergitas dalam rangka penguatan manajamen media antara Bidhumas Polda Banten dengan Tribun Banten,” katanya.

Shinto Silitonga menjelaskan, dalam kunjungan kali ini Kabid Humas Polda Banten, memberikan kejutan dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-1 untuk media Tribun Banten.

“Selamat ulang tahun ke-1 untuk Tribun Banten, Aku Banten Aku Bangga, kita percaya Tribun Banten akan senantiasa profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, khususnya Banten,” kilahnya.

Sementara itu, pemimpin Redaksi Tribun Banten, Yulis Sulistyawan, menuturkan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya kembali ke kantor Tribun Banten dan terima kasih juga atas kejutan yang diberikan oleh Polda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten.

“Terima kasih atas kunjungannya kembali ke kantor Tribun Banten, Terus terang saya kaget saat Kabid Humas mengunjungi kembali ke kantor Tribun Banten. Berkunjung membawa kue ulang tahun. Kami mendapatkan kejutan dari Polda Banten, Terima kasih atas kejutannya dan kami yakin Tribun Banten dan Polda Banten selalu sinergis dan solid dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” urainya.

Reportase : Ahmadin.

Editor In Chief : Hairuzaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *